Gigi putih bersih sehat alami

Saat kita mengalami sakit gigi tentu terasa sangat menjengkelkan apalagi disaat - saat kita sedang sibuk dan asyik menjalankan aktifitas kita sehari - hari.
Sakit gigi dapat menyerang siapa saja dan kapan saja tidak peduli anak - anak , orang dewasa atau orang tua.

Meraeat gigi agar putih bersih sehat alami mencegah gigi berlubang
Gigi sehat
         Sakit gigi biasanya disebabkan karena gigi berlubang dan terjadinya infeksi pada akar gigi , sedangkan penyebab terjadinya gigi berlubang karena adanya plak atau sisa - sisa dari makanan yang kemudian di ubah menjadi zat asam oleh kuman dan bakteri . Jika hal ini dibiarkan maka dapat merusak lapisan enamel atau lapisan luar yang berfungsi sebagai pelindung pada gigi.

          Melakukan penambalan pada gigi yang berlubang dilakukan oleh dokter jika kerusakan gigi tidak terlalu parah namun jika kerusakan gigi sudah terlalu parah dan terjadi pembusukan maka pencabutan gigi akan dilakukan dokter .

                Penggunaan minyak cengkeh pada saat sakit gigi menyerang dipercaya dapat meredakan sakit teteskan pada kapas yang sudah dibentuk bulatan kecil lalu masukan kedalam gigi yang berlubang , berkumur menggunakan larutan air garam juga dapat meredakan sakit gigi berlubang ambil satu gelas air hangat masukkan 1 sdt garam lalu aduk lalu buat air garam untuk kumur.

         Untuk mejaga kesehatan gigi kita sebaiknya menghindari makanan terlalu panas  ,  berhenti merokok , dan makanan terlalu manis.
Agar gigi sehat gosok gigi secara teratur dan periksa ke dokter gigi untuk memeriksakan kesehatan gigi.

Menjaga kesehatan gigi agar tidak ada gigi yang berlubang




0 Response to "Gigi putih bersih sehat alami"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel